..
Zaenal Tayeb Sosok Bapak Pariwisata Yang Dermawan
Nyoman Urip, Pelaku Pariwisata asal Desa Petang Badung.

Zaenal Tayeb Sosok Bapak Pariwisata Yang Dermawan

Suksesinews.net, Denpasar - Banyak pihak yang masih menyayangkan penolakan penangguhan penahanan dari Zaenal Tayeb yang kini masih berada dalam sel tahanan Polres Badung.

Sebagaimana diketahui, mantan promotor tinju dari Chris Jhon " The Dragon" itu masih menjalani sidang terkait kasus dugaan menyuruh memasukkan keterangan palsu ke dalam akta outentik dan penipuan.

Menurut Nyoman Urip, Pelaku Pariwisata asal Desa Petang, Badung, dirinya memang tidak terlalu dekat hubungannya dengan Zaenal Tayeb. Baru mengenal semenjak berkecimpung di dunia pariwisata.

"Beliau (Zaenal) sosok yang gentol dan bersemangat dalam memajukan pariwisata di Bali. Termasuk mengajak dan melecut semangat anak-anak muda untuk bangkit saat kondisi pandemi. Beliau bapak pariwisata yang juga sangat dermawan," terangnya.

Bicara soal permasalahan hukum yang kini dihadapi Zaenal Tayeb, dirinya mengaku tidak bisa terlalu menginterpensi hukum. Pastinya, Ia berharap agar ada keadilan yang pantas dan jujur.

Ia pun berharap dalam kondisi Zaenal Tayeb saat ini, setidaknya ada pertimbangan dan kebijakan dari Pengadilan Negeri Denpasar dapat memberikan penangguhan penahanan.

"Kita tau umur bapak Zaenal, apalagi kondisinya saat ini ada penyakit bawaan. Mohon jadi pertimbangan juga, dengan melihat kedermawanan beliau selama ini," ungkapnya.(uuk/Suksesibali)

Sebelumnya Edarkan Ganja, Penyayi Club asal Ambon Dihukum 6,5 Tahun
Selanjutnya Kerangka Manusia di Kebun Tebu, Jenis Kelamin Belum Diketahui