..
Wau, Bertambah 12 Pasien Sembuh Dari Corona

Wau, Bertambah 12 Pasien Sembuh Dari Corona

Suksesinews.net, Denpasar - Peningkatan kasus Covid-19 di Bali, Kamis (28/5) bertambah lagi 12 orang yang sembuh. Mereka seluruhnya merupakan WNI, terdiri dari 4 orang PMI dan 8 orang Transmisi lokal.

"Kabar baik hingga hari ini terus terjadi peningkatan kasus sembuh dari Covid-19 di Bali. Ada tambahan lagi 12 orang yang sembuh, dengan demikian secara komulatif seluruhnya berjumlah 314 orang yang sembuh dari virus covid-19." Ungkap Dewa Indra selaku ketua harian gugus.

Jumlah kumulatif, kata dia pasien yang dinyatakan positif ada 420 orang. Itu setelah adanya bertambah lagi 5 orang. Seluruhnya WNI, terdiri dari 1 orang PMI dan 4 orang Transmisi Lokal.

Sementara untuk jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 102 orang yang ada di 9 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas dan BPK Pering) .

Lanjutnya, jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case. untuk transmisi lokal kumulatif sejumlah 182 Orang.

Hal ini berarti, kata dia masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan atau melakukan upaya upaya pencegahan COVID-19, seperti penggunaan masker, mencuci tangan, jaga jarak fisik dan lainnya.

"Untuk itu, sekali lagi, dalam upaya menekan kasus transmisi lokal maka masyarakat harus sadar dan disiplin dalam melakukan upaya pencegahan virus ini," pungkas Dewa Made Indra yang juga Sekda Provinsi Bali. rie/suksesinews

Sebelumnya Tipu Calon TKI ke Jepang, Endang Sugiyanti Divonis 2,5 Tahun
Selanjutnya Beralasan Sakit dan Wabah Corona, Bos BPR Jadi Tahanan Rumah