..
Turun ke Jalan, Sumail Abdullah Berbagi 1000 Nasi Bungkus

Turun ke Jalan, Sumail Abdullah Berbagi 1000 Nasi Bungkus

BANYUWANGI - Pandemi Covid-19 memicu keprihatinan semua kalangan. Termasuk anggota Komisi IV DPRRI H Sumail Abdullah. Wakil rakyat dari Partai Gerindra ini turun ke jalan membagikan nasi bungkus.

Mengendarai motor gede tua, Sumail datang ke lokasi pembagian di sepanjang jalan Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo. Para pelintas yang lewat mendapat berkah dari pengurus pusat partai berlambang kepala burung garuda.

Sebanyak 1000 bungkus nasi dibagikan kepada warga. Pencari rumput, mak - mak sampai kalangan muda mendapat jatah nasi untuk bekal berbuka puasa.

"Ramadan merupakan bulan berbagi. Di masa pandemi korona dorongan untuk bersedekah tambah kuat meski hanya nasi bungkus," papar Sumail.

IMG_20200520_140334

Nasi bungkus, lanjut Sumail, hanyalah simbol gerakan mengajak berbagi kepada sesama. Apalagi di masa sulit akibat Covid-19 banyak warga terdampak secara ekonomi yang wajib diperhatikan.

"Paling utama perut tak boleh lapar. Warga miskin harus tetap makan diwaktu sulit ini. Perut kenyang pikiran tenang sehingga tidak ada angan - angan untuk melakukan aksi kriminal hanya untuk bisa makan," tandasnya.

Sebelum itu, politisi Gerindra yang sudah dua kali duduk di Senayan tersebut telah membagikan 6 ton ikan ke warga. Mereka yang mendapat adalah warga kurang mampu, guru honorer serta guru ngaji. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Simpan Sabu dan 5 Butir Ekstasi, Pria ini Dituntut 10 Tahun
Selanjutnya Wabup Badung Kunjungi Posko Pencegahan Penanggulan Covid-19 di Mengwi