..
Terus Meningkat Jumlah Pasien Sembuh dari Corona

Terus Meningkat Jumlah Pasien Sembuh dari Corona

Suksesinews.net, Denpasar - Pemerintah Provinsi Bali, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, terus menegaskan agar tetap mematuji imbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Setidaknya dengan kedisiplinan menjaga kesehatan diri, mampu menekan jumlah pasien yang terdampak virus ini. Hal ini terbukti dengan meningkatnya jumlah pasien yang sembuh dari virus corona.

Dilaporkan, Minggu (17/5) bahwa perkembangan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Provinsi Bali ada penambahan lagi 7 orang pasien yang sembuh.

"Bertambah lagi 7 orang pasien yang sembuh. Mereka terdiri dari 4 orang PMI dan 3 orang Non PMI. Jadi keseluruhan tercatat hingga hari ini yang sembuh ada 250 orang," demikian Dewa Made Indra, Selaku ketua gugus dalam keterangan rilisnya.

Sementara itu jumlah kumulatif pasien yang positif seluruhnya ada 348 orang. Ada tambahan lagi 2 orang. Seluruhnya WNI, terdiri dari 1 orang PMI dan 1 orang Transmisi Lokal.

Jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif), dolaporkannya ada 94 orang yang berada di 8 rumah sakit dan dikarantina (Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering.

Lanjut Dewa Indra, bahwa jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case, untuk transmisi lokal sejumlah 136 Orang.

Sebelumnya Tiap Orang Masuk Bali di Bandara Wajib Jalani Tes Swab
Selanjutnya Korban PHK dan Karyawan Dirumahkan Akibat Corona Mengaku Terbantu Donasi Para Gamers Bali