..
Tendang Tetangga Kos, Pria ini Baru Menyesal Saat Diadili
Ilustrasi tindak kekerasan terhadap wanita

Tendang Tetangga Kos, Pria ini Baru Menyesal Saat Diadili

Suksesinews.net, Denpasar - Gede Adi Wibawa (29) baru merasa menyesali perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap tetangga satu kos. Terlebih yang dianiaya adalah seorang wanita bernama Ni Ketut Widhi Astuti.

Penganiayaan yang dilakukan tersakwa ini terjadi 3 Februari, lalu di sebuah tempat kos Jalan Akasia VI, Denpasar Timur. Korban ditendang dan diinjak karena persoalan menutup gerbang pagar kos saat terdakwa akan masuk.

Dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) IG Lanang Suyadnyana,SH dalam dakwaan melalui sidang virtual, mendakwa terdakwa Pasal 351 ayat (1) KUHP. Diancam pidana paling lama 2 tahun dan 8 bulan penjara. 

Bahwa terdakwa Gede Adi Wibawa pada Senin, 3 Februari 2020 sekitar pukul 19.00 Wita, akan masuk kos dengan mengendarai mobil. Namun, korban menutup pintu gerbang kos.

"Melihat korban menutup pintu gerbang, terdakwa yang masih berada di dalam mobil langsung menyembunyikan klason berkali kali dan bertanya kenapa pagar ditutup. Yang di jawab, karena sudah malam," baca JPU.

Diduga antara terdakwa dan korban terjadi ketidak cocokan sejak lama sebagai tetangga kos. Terdakwa yang emosi, mengejar korban yang menuju ke kamarnya di lantai dua.

"Korban di tendang hingga terjungkal. Saat korban terjatuh, terdakwa kembali menginjak paha korban hingga merintih kesakitan," sebut jaksa.

Akibat kejadian itu korban mengalami, luka memar pada siku tangan kiri, kepala terasa sakit dan nyeri-nyeri, leher agak terasa sakit, perut bagian sakit nyeri,  dibawah payudara terasa sakit, dada terasa nyeri, dan pantat bagian kiri terasa sakit. jro/suksesinews

Sebelumnya Melihat Keanekaragaman Hayati di Tumpang Pitu, Satwa dan Pekerja Tambang Hidup Berdampingan
Selanjutnya Kasus Covid-19 Masih Bertambah, Bali Belum Berencana Gelar Shalat Berjamaah di Masjid