..
Selama Pandemi di Bali Tercatat 341 Orang Covid-19 Meninggal
Grafik perkembangan kasus Covid-19 di Bali (sumber : humas provinsi Bali)

Selama Pandemi di Bali Tercatat 341 Orang Covid-19 Meninggal

Suksesinews.net, Denpasar - Covid-19 di Provinsi Bali, Jumat (16/10) masih mencatat pertambahan kasus yang makin meningkat. Dari data yang diterima, kasus terkonfirmasi positif terjadi penambahan sebanyak 92 orang yang terkena melalui melalui transmisi lokal.

Untuk pasien sembuh sebanyak 133 orang dan hari ini kembali bertambah seorang meninggal. Jumlah kasus secara kumulatif se Bali, untuk Positif ada 10.605 orang, 9.406 orang (88,69%), dan meninggal dunia total 341 orang (3,22%). Kasus pasien aktif dalam penanganan medis saat ini masih 858 orang (8,09%).

Dengan terus terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Bali, ditegaskan kepada seluruh desa adat menghentikan segala bentuk keramaian yang mendatangkan banyak orang.

Untuk sementara, pelaksanaan upacara adat atau keagamaan yang sudah terporgram agar dilaksanakan dengan jumlah peserta ynag terbatas dan memenuhi protokol kesehatan.

"Serta semua bentuk kegiatan adat yang melibatkan banyak orang, seperti pasangkepan, patedunan, dan sejenisnya supaya dilaksanakan dengan jumlah peserta yang sangat terbatas," tutupnya.(red/suksesibali)

Sebelumnya Dari Acara Webinar Tourism Industry Post Covid 19: Survival and Revival Strategy
Selanjutnya Sayembara : Ungkap Money Politik Berhadiah Duit