..
Sehari Dua Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Banyuwangi

Sehari Dua Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Banyuwangi

BANYUWANGI - Dalam sehari dua mayat ditemukan di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat 7 Januari 2022.

Dua mayat itu ditemukan di dua lokasi yang berbeda. Namun lokasi penemuannya terdapat persamaan, sama - sama di sungai. Statusnya bahkan sama, Mr X.

Mayat pertama ditemukan di aliran sungai Senepo Lor masuk Kecamatan Siliragung. Di lokasi ini mayat yang ditemukan tinggal kerangka.

Saat ini jasad yang tinggal tulang belulang tersebut telah dievakuasi ke RSUD Genteng.

Penemuan mayat kedua terjadi di Sungai Pandan Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring. Di sungai ini mayat yang ditemukan masih utuh.

Mayat laki-laki yang tanpa sehelai benang pun di tubuhnya itu diduga hanyut di Sungai Pandan dan ditemukan warga pada Jumat 7 Januari 2022 sore.

Belum diketahui siapa Mr X malang tersebut. Mayat pria bertubuh tambun itu masih utuh. Di dada kirinya terdapat gambar tato burung elang.

Temuan mayat tanpa busana itu langsung ditangani aparat Polsek Cluring. Olah TKP pun dilakukan oleh aparat untuk mendalami temuan mayat Mr X tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cluring Ipda Yaman membenarkan temuan mayat pria bertato di Sungai Pandan Desa Tamanagung.

"Identitas mayat belum diketahui, masih Mr X," jelas Ipda Yaman, Jumat petang.

Saat ini, mayat pria bertato tersebut telah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Genteng. Selanjutnya mayat Mr X akan dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Tipu Warga Ratusan Juta, Jaksa Gadungan ini Dituntut 4 Tahun Penjara
Selanjutnya Tipu Rp.200 Juta, Calo CPNS ini Dituntut 1,6 Tahun