..
PS badung dan PSFC tak Ciut Nyali
Salah satu pemain sayap PS Badung Satrio Aji bertekad bersama rekan-rekannya menjaga poin penuh/rik

PS badung dan PSFC tak Ciut Nyali

Suksesinews.com, Mangupura – Skuad PS Badung dan Persigo Semeru FC (PSFC), sama-sama tak ciut nyali dan sama-sama tak mau kehilangan poin, saat keduany bentrok pada babak penyisihan grup 7 Liga 2, di stadion Samudera Kuta, Sabtu (8/7).

Pasukan ‘Keris Badung’ tak ciut nyali, meski harus kehilangan pelatih kepala Syahrial Effendi, asisten pelatih Agustiono serta 7 pemainnya, pasca di depak oleh manajemen PS Badung baru-baru ini.

“Sebagai tuan rumah kami jelas tak mau kehilangan poin dan harus menjaga poin penuh. Kendati tanpa coach Syahrial Effendi tim tetap kondusif dan sudah melakukan persiapan yang cukup matang di masa jeda puasa dan Lebaran lalu,” kata pelatih kiper PS Badung, Freddy Herlambang, Jumat (7/7).

Termasuk dengan 7 pemain yang dicoret, pihaknya mengaku tidka masalah karena para pemain itu selama ini lebih banyak dibangku cadangkan. Dengan demikian tidak mempengaruhi kesolidan tim.

“Kami sama-sama tahu soal kekuatan. Kami tahu permainan PSFC dan lawan juga tahu kami. Tapi perkembangan terakhir usai liburan puasa dan Lebaran lalu, jelas kami sama-sama buta,” tambahnya.

Di lain pihak, pelatih kepala PSFC Putut Wijanarko bertekad untuk tetap menginstrukan para punggawanya membawa pulang poin. APalagi laga tandang ke markas PS badung, tak beda dengan laga tandang yang telah dilakoni timnya.

“Kami sempat menang 1-0 melawan Persekap Pasuruan di markas Persekap. Sekarang dijamu PS Badung di markasnya. Jadi saya rasa kami sudah biasa bermain tandang. Artinya bermain tandang maupun kandang tidak ada bedanya bagi kami. Jadi kalau saya inginnya poin penuh, tapi jika tidak bisa setidaknya membawa pulang poin 1,” tekad Putut Wijanarko.

PS Badung sendiri menjamu tamunya PSFC memang dengan beda posisi di klasemen sementara grup 7. PS Badung berada di posisi 6 dengan poin 4, sedangkan PSFC bercokol di peringkat runner up dengan poin 7. Hanya PSFC berman satu pertandingan lebih sedikit. rik/suksesinews.

Sebelumnya Juara, PS Badung U-17 ke Nasional
Selanjutnya Tim Porprov Buleleng Tahan Juara Bertahan 1-1