..
Polisi Olah TKP, Berikut Temuan Tentang Sosok Jasad Terbakar

Polisi Olah TKP, Berikut Temuan Tentang Sosok Jasad Terbakar

BANYUWANGI - Pasca penemuan jasad yang terbakar di sebuah kebun milik warga di Dusun Kedawung, Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat, aparat Polresta Banyuwangi menyebar imbauan melalui medsos. Hasil olah TKP diketahui jenis kelamin korban adalah perempuan.

Dalam imbauan itu tertulis usia wanita Malang Itu diperkirakan 30 tahun. Tinggi badan sekitar 155 cm. Sebagai catatan, di TKP ditemukan pula helm INK warna merah, sandal cewek serta sebuah topi. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diminta menghubungi petugas melalui nomer telepon Polsek Kabat maupun Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin SIK menegaskan terkait pentingnya penelusuran identitas korban. Dari situ aparat dapat mengungkap mengapa korban sampai tewas terbakar.

"Sejauh ini belum ada informasi soal identitas korban," jelasnya kepada wartawan di TKP.

Mengenai indikasi perempuan itu tewas dibunuh dan sengaja dibakar, Kombes Arman belum memastikan. Semua dugaan bisa saja terjadi.

"Kita masih mendalami kasus ini," tegasnya, Sabtu (24/1/2020). 

Untuk mengungkapnya, aparat Polresta Banyuwangi telah mengajukan autopsi terhadap jasad korban. Polisi bahkan meminta bantuan tim Laboratorium Forensik Polda Jatim. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Desa Pondok Nongko Geger Jasad Hangus Terbakar
Selanjutnya Panitia Jamin Tak Ada Joki di Tes CPNS, Pemeriksaan Bakal Berlapis