..
Polisi Buru Pembunuh Yuniawati

Polisi Buru Pembunuh Yuniawati

Suksesinews.net, Denpasar - Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar masih memburu pelaku pembunuhan  Ni Putu Yuniawati (38). Perempuan yang bekerja sebagai SPG di salah satu dealer mobil ini ditemukan tewas di Penginapan Teduh Ayu 2, Jalan Kebo Iwa, Denpasar, Senin (5/8) malam.       

Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono mengatakan, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dan masih diburu. “Doakan saja mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap,”ujar Benny Pramono di Polresta Denpasar, Rabu (7/8).        

Benny belum bisa memastikan motif dibalik pembunuhan terhadap ibu dua anak tersebut.  Apakah ada barang korban yang hilang ? “Tidak ada,”ungkap mantan Koorspripim Polda Bali ini. 
 
Disinggung apakah korban sebelum dibunuh sempat melakukan hubungan badan ? Benny Pramono menegaskan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Tim Forensik RSUP Sanglah. “Masih menunggu hasil visum. Jenazah korban saat ditemukan masih mengenakan pakaian,”tegasnya.    

Sementara itu, polisi menemukan mobil Ertiga DK 1988 HA. Kendaraan warna putih itu sebelumnya dibawa korban bersama pelaku ke Penginapan  Teduh Ayu 2. “Mobil sudah diamankan di Polresta Denpasar,”ungkap sumber.  

Sebelumnya, karyawan penginapan menyebutkan korban bersama seorang laki-laki mengendarai Avanza putih ke TKP. Hanya, nopol tidak diingatnya dan hanya melihat stiker transformer di pintu belakang sebalah kanan.  Kepastian bahwa itu mobil korban dibenarkan anak Yuniawati. “Benar, itu mobilnya ada logo transformer,”ujar Pande Aditya, anak pertama Yuniawati dengan  Made Sugita.   

Terkait diamankannya mobil tersebut, Kassubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin belum mau berkomentar. “Sabar ya, masih pengembangan,”ujarnya.   

Korban yang dikaruniai dua orang anak itu diketahui sudah 1,5 tahun pisah ranjang dengan suaminya, Made Sugita karena masalah ekonomi. Korban sedang mengurus proses perceraian di Pengadilan. Selama pisah ranjang, perempuan berambut pendek itu tinggal bersama dua anaknya di Jalan Gatot Subroto Barat.  

Ni Putu Yuniawati ditemukan tewas dengan kondisi mulut dibekap handuk dan mengeluarkan darah, Senin (5/8) sekitar pukul 21.30. Ia datang bersama seorang pria diperkirakan berusia 40 tahun dengan ciri-ciri lengan kanan penuh tato kemudian booking kamar nomor 8. rie/suksesinews

 

Sebelumnya Bali Matangkan SOP Mitigasi dan Pelayanan Wisatawan Jika Bandara Ditutup
Selanjutnya Jual Komestik Ilegal, Pemilik Amel Kosmetika Dituntut 8 Bulan