..
Pemotor Onani Jadi Tersangka, Ternyata Ada Masalah Seksual
Tersangka S disidik aparat

Pemotor Onani Jadi Tersangka, Ternyata Ada Masalah Seksual

BANYUWANGI - Pria berinisial S yang video onaninya di atas motor viral diamankan aparat kepolisian. Di Markas Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, warga Desa Bagorejo, Kecamatan Srono ini hanya tertunduk lesu.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, pelaku berhasil diamankan di rumahnya. Barang bukti berupa baju beserta sepeda motor Honda Scoopy turut disita.

"Motifnya yang bersangkutan tidak mendapat kebutuhan seksual dari istrinya selama 2 hari. Kemudian dengan sengaja dan sadar mengeluarkan alat kelaminnya," kata AKP Mustijat, Jum'at (22/10/2021).

Aksi pelaku tidak senonoh ini dilakukan pada Senin (18/10/2021), di atas motor saat sedang berjalan. Video tersebut diketahui aparat viral di media sosial sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (19/10/2021).

"Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk menelusuri tokoh tersebut dan berhasil diamankan lima jam kemudian," ujar Mustijat.

Kepolisian akan bekerjasama dengan psikiater untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan pelaku. Atas perbuatannya, pria yang telah menikah dua kali tersebut terancam Pasal 36 UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman pidana 10 tahun penjara.

Kuasa hukum pelaku, Eko Sutrisno, menyambut baik rencana penyidik untuk memeriksakan kliennya ke psikiater. Mengingat kejadian ini di luar kebiasaan orang-orang pada umumnya.

"Jadi klien kami ini secara sosial sudah dihakimi dan dihukum. Kemudian secara badan sudah diamankan. Karena kejadian ini tidak lazim sehingga klien kami apa layak dijerat hukum atau tidak," ucap Eko.

Secara umum masyarakat biasa tidak mungkin melakukan hal itu di depan umum. Maka dari itu, pemeriksaan psikis ini perlu agar mendapatkan kesimpulan apakah perkara ini layak disidangkan.

"Semoga hasil pemeriksaan dari psikolog bisa cepat keluar agar cepat mendapatkan kesimpulan," pungkas Eko.

Sekedar diketahui, seorang pria diduga telah berkendara motor sambil onani di atas motor Honda Scoopy. Hal tersebut sempat terekam oleh pengendara lain.

Video berdurasi 7 detik itu tersebar di Instagram. Dalam video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos motif biru bercelana pendek dengan santainya memainkan alat vitalnya di atas motor yang sedang dikendarai. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Banyak Pihak Harapkan Hakim Berikan Penangguhan Zaenal Tayeb
Selanjutnya Bule Rusia Oder Sabu Dari Ukraina Terancam 20 Tahun Penjara