..
Pelaku Onani di Bilik ATM Tertangkap
Pelaku yang video onaninya viral di medsos diamankan aparat Polresta Banyuwangi

Pelaku Onani di Bilik ATM Tertangkap

BANYUWANGI - Lantaran onani sembarangan, DHK (28), harus berurusan dengan polisi. Warga Desa Kedung Gebang, Kecamatan Tegal Dlimo, ini dicokok aparat di rumahnya setelah videonya viral.

Butuh dua pekan bagi aparat untuk mengungkap identitas DHK. Pada 16 November 2019 lalu, pelaku tertangkap kamera ponsel warga melakukan onani di bilik ATM tak jauh dari Pasar Sumberayu Desa Sumber Beras, Kecamatan Muncar. Aksinya ini kemudian beredar luas di media sosial.

Buntut dari peristiwa itu, aparat Kepolisian Resor Kota Banyuwangi akhirnya bergerak melakukan penyelidikan. Penelusuran selain berbekal rekaman video juga pakaian yang dikenakan pelaku. Sementara wajah DHK tidak secara jelas tampak dalam video berdurasi kurang satu menit tersebut.

Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin SIK mengungkapkan, pelaku datang ke bilik ATM berdua dengan seorang rekannya naik sepeda motor. Entah apa yang terbesit dalam benak pelaku sehingga onani di ruang penarikan uang tunai milik salah satu perbankkan negara.

"Motivasinya untuk meningkatkan kepercayaan diri semata. Soal yang lain - lain masih kami dalami," jelas Arman saat jumpa pers di Mapolresta.

Polisi masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap pelaku. Pendalaman itu juga soal dugaan perilaku seks menyimpang DHK. "Proses pemeriksaan berjalan lancar. Pelaku dapat menjawab pertanyaan petugas dengan jelas meski agak terbata - bata," lanjut Kapolresta, Senin (2/12/2019).

Onani sembarangan yang dilakukan pelaku bakal menyeretnya di kursi pesakitan. Aparat menjerat DHK dengan Undang - Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE). SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Jamu Peserta Kejurnas Baveti, Gubernur Koster Paparkan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali
Selanjutnya Dijenguk Kapolresta : Korban Laka Doakan Jadi Jenderal