..
Pedagang Pasar Rogojampi Janji Menangkan Mas Yusuf

Pedagang Pasar Rogojampi Janji Menangkan Mas Yusuf

BANYUWANGI – Pedagang Pasar Rogojampi curhat kepada Calon Bupati Banyuwangi nomor urut 01, Yusuf Widyatmoko. Curahan hati itu terkait lapak pedagang yang belum bisa ditempati.

"Saya rasa ini nanggung, masak Mall Pelayan Publik sudah berdiri, tapi tokonya masih belum bisa dipakai pedagang. Saya mohon bantuan kepada Mas Yusuf bisa mengatasi ini. Dan kami akan memenangkan Mas Yusuf," kata Hj. Riske, perwakilan dari Peparo.

Peparo merupakan kependekan dari Pedagang Pasar Rogojampi. Mas Yusuf blusukan ke dalam pasar ini atas undangan Peparo. Saat itulah, Hj. Riske melontarkan unek-unek para pedagang.

"Lapak merupakan ladang bagi para pedagang, namun Pemkab Banyuwangi lebih mendahulukan Mall Pelayanan Publik," ucapnya.

Kepada Cabup 01, pedagang meminta Mas Yusuf jika terpilih sebagai Bupati Banyuwangi agar sudi mendengarkan saran dan keluhan pedagang pasar. Karena mereka yang tahu kondisi sebenarnya dalam pasar.

IMG-20201015-WA0039

Menanggapi curhatan ibu - ibu pedagang, Yusuf Widyatmoko yang didampingi Cawabup KH Muhammad Riza Aziziy dan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, menegaskan bahwa pemimpin tidak harus dihormati. Melainkan harus melayani masyarakat.

"Dengan diskusi seperti inilah, nanti bisa memecahkan berbagai masalah. Saya juga mohon dukungannya, supaya nanti bisa membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi para pedagang," pinta Mas Yusuf.

Para pedagang pun membalas sambutan Cabup 01 dengan tepuk tangan meriah. Mereka optimis calon pemimpin yang ada di depannya bakal menjadi Bupati Banyuwangi 2020.

"Kami yakin, Yuriz, menang, menang, menang..!! Yang lain, no way," teriak para pedagang serentak.

Ketika blusukan Pasar Rogojampi, Mas Yusuf melihat langsung kondisi pasar tradisional yang memiliki Mall Pelayanan Publik. Sambil mengelilingi lapak, Mas Yusuf melayani permintaan selfie maupun foto bareng pedagang. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Gara-gara Tabrak Tetangga, Pengacara Raymond Diadili
Selanjutnya Kejari Badung Eksekusi Koruptor IB Surya Bhuwana yang Sempat DPO