..
Merasakan Gejala Covid-19, Hubungi Layanan Kesehatan

Merasakan Gejala Covid-19, Hubungi Layanan Kesehatan

BANYUWANGI - Komandan Puslatpur Marinir 7 Lampon Banyuwangi, Letkol (Marinir) Dodik Eko Siswanto, meminta masyarakat yang merasakan gejala terpapar Covid-19 agar segera menghubungi layanan kesehatan terdekat. Ini dalam rangka menghindari meluasnya penyebaran virus corona yang telah mengalami mutasi.

“Saya berpesan kepada masyarakat, apabila di rumah mengalami gejala-gejala (Covid-19) untuk segera menghubungi pusat layanan kesehatan guna mencegah resiko kematian,” pintanya.

Di samping itu, pria dengan pangkat dua melati di pundak tersebut mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes. Baik itu di rumah, waktu bepergian maupun kerja di kantor.

Arahan Letkol (Mar) Dodik Eko Siswanto tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat. Kepada prajuritnya pun sama. Bahkan ketika pelaksanaan serbuan vaksin di wilayah Kecamatan Pesanggaran.

"Hari ini kita kembali melakukan serbuan vaksinasi. Kita targetkan 130 dosis vaksin Sinovac untuk masyarakat umum yang belum berkesempatan untuk melakukan vaksinasi," ujarnya.

Komandan Puslatpur Mar-7 Lampon juga mengajak masyarakat yang telah melakukan vaksin tahap I untuk melaksanakan vaksinasi tahap ll. Tujuannya agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Adiknya Dipenjara Total 34 tahun, Lu Ming Kena 11,5 Tahun
Selanjutnya Wagub Bali Cok Ace Mengajak Masyarakat Bali Kembali Pada Kehidupan Sektor Sekunder