..
Masuk 4 Besar di Survei Indobarometer, Jaksa Agung Bangunkan Rumah Pegawai di Bali
Jaksa Agung RI

Masuk 4 Besar di Survei Indobarometer, Jaksa Agung Bangunkan Rumah Pegawai di Bali

Suksesinews.net, Tabanan - Jaksa Agung Republik Indonesia Sanitiar Burhanudin meresmikan pembangunan perumahan Griya Adhiyaksa di Tabanan, Jumat (10/7). Perumahan ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan dari Jaksa Agung atas kinerja para karyawan Kejaksaan di Indonesia.

"Perumahan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja karyawan yang membuat Kejaksaan masuk empat besar dalam pemilaian Indobarometer," katanya, Jumat.

Dengan dibangunnya perumahaan untuk karyawan kejaksaan diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi. Sebab menurutnya rumah adalah sumber kebahagian, kenyamanam dan kehangatan dalam keluarga.

"Pasti dengan harapan adanya ini kan mempengaruhi ketentraman dalam bekerja. Karena saya yakin akan bekerja dengan maksimal," kata dia.

Ia juga mengatakan tak butuh karyawan pandai tapi butuh karyawan yang memiliki integritas dedikasi untuk mewujudkan kejaksaan yang profesional. Sehingga kepercayaan dan penilaian masyarakat terhadap Kejaksaan bisa semakin tinggi.

Burhanudin menjelaskan, perumahan yang dibangun di Tabanan ini memiliki luas 2,3 hektare. Ia menyebut perumahan ini merupakan rumah murah yang bersubdi.

Sementara itu Bupati Tabanana Wiryastuti menyambut gembira dengan dibangunannya perumahan di wilayah Tabanan ini. "Semoga meningkatkan sinergi dalam proses pembangunan di wilayah Tabanan," katanya. Ari/Suksesinews

Sebelumnya Ambil Tempelan 100 Butir Ekstasi, Saepudin Terancam 20 Tahun
Selanjutnya Tipu Penjualan Masker Lewat Online, Solikin Disidangkan