..
Jumlah Pasien Positif Corona di Bali Sudah Mencapi 500 Orang
Ilustrasi virus corona

Jumlah Pasien Positif Corona di Bali Sudah Mencapi 500 Orang

Suksesinews.net, Denpasar - Masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan atau melakukan upaya-upaya pencegahan COVID-19, seperti pemakaian masker, mencuci tangan, physical distancing dan lainnya.

Hal ini ditunjukkan dengan terus meningkatnya jumlah pasien positif terjangkit virus corona. Bahkan laporan yang diterima pihak gugus percepatan dan penangan Covid-19 provinsi Bali, tercatat ada 524 pasien yang positif.

"Laporan terakhir kami terima ada tambahan lagi 14 orang yang dinyatakan positif. Mereka seluruhnya WNI, terdiri dari lima orang PMI dan 9 orang Transmisi lokal," sebut Dewa Made Indra, selaku ketua gugus, Jumat (5/6).

Sementara itu, jumlah pasien yang telah sembuh tercatat ada 369 orang di Bali. "Ada tambahan lagi lima orang yang sembuh dari Civid-19," imbuhnya.

Jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 150 orang yang berada di 8 rumah sakit dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering.

Diatakannya jumlah angka positif di Bali jika diliat dari sisi transmisi lokal komulatif telah mencapai jumlah 245 Orang.

"Untuk itu, sekali lagi, dalam menekan kasus transmisi lokal maka masyarakat harus sadar dan disiplin dalam melakukan upaya pencegahan virus ini," pungkasnya. rie/suksesinews

Sebelumnya Sekda Adi Arnawa Tinjau Kesiapan ODTW Menyambut Budaya Hidup Baru
Selanjutnya Dikejar Anjing, Turis Asing Jatuh dan Terjebak di Kolam Air 6 Hari