..
Jam Malam PPKM, Kapolresta Bagikan Sembako

Jam Malam PPKM, Kapolresta Bagikan Sembako

BANYUWANGI - Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu SIK membagikan paket sembako kepada warga di Lingkungan Wonosari, Kelurahan Sobo. Bantuan diserahkan langsung ke rumah penerima yang tinggal di sekitar pesisir timur Banyuwangi.

Penyerahan bantuan dilakukan pada malam hari. Warga yang diberi paket sembako rata - rata dari kalangan manula dan tinggal di rumah sangat sederhana yang berdinding anyaman bambu.

"Di masa PPKM Darurat ini berbelas kasih pada masyarakat untuk membantu mereka. Sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat," terang Kapolresta, Jumat (16/7/2021).

IMG_20210716_202651

Sembako yang disalurkan pada malam itu sebanyak 50 paket. Tapi selama PPKM Darurat TNI - Polri terus menerus membagikan paket sembako kepada warga. Bansos dilaksanakan di tingkat Polresta serta Polsek.

"Sebelumnya kita sudah laksanakan sepanjang pagi, siang dan malam untuk membantu sebisanya kepada warga," imbuh AKBP Nasrun.

PPKM Darurat akan berlaku sampai 20 Juli 2021 jika masa berlakunya tak diperpanjang. Selama itu mobilitas warga dibatasi. Satgas Covid-19 Banyuwangi bahkan menerapkan penyekatan jalan serta jam malam. YUS

Sebelumnya Bupati Banyuwangi Disomasi Puskaptis
Selanjutnya Jurus 4S Ampuh Tangani Pedagang Bandel