..
Hasil Tes Reaktif Covid-19, Seorang Warga Kabur dari Rumah Sakit di Bali
Ilustrasi

Hasil Tes Reaktif Covid-19, Seorang Warga Kabur dari Rumah Sakit di Bali

Suksesinews.net, Mangupura - Seorang warga yang memeriksakan diri di RS PTN Universitas Udayana kabur usai hasil rapid test rekatif Covid-19, pada Senin (1/6) siang. Hingga kini warga asal Lampung tersebut belum ditemukan keberadannya.

Direktur Utama RS PTN Unud, Putu Gede Purwa Samatra mengatakan, saat itu pasien tersebut datang bersama suaiminya. Kemudian dari hasil rapid test suaminya non reaktif dan istrinya reaktif.

"Yang bersangkutan minta periksa dan minta rapid. Suaminya hasilnya negatif si istri rekatif sesuai protokol pasien diisolasi di UGD dan diedukasi rawat dan swab," katanya saat dihubungi, Rabu (3/6) pagi.

Namun suaminya tidak menerima dan mengajak istrinya pulang balik. Ketika dicari dan dihubungi nomor handphone warga tersebut tidak aktif.

Untuk diketahui, kasus pasien positif Covid-19 di Bali kembali bertambah. Per Selasa (2/6) jumlah pasien yang terjangkit virus corona bertambah 5 orang.

Saat ini jumlah kumulatif pasien positif di Bali mencapai 487 orang. Tambahan 5 kasus baru terdiri dari 1 Imported Case dan 4 orang transmisi lokal. Jumlah pasien yang telah sembuh sejumlah 342 orang atau bertambah 8 orang. Sementara jumlah pasien meninggal tercatat 5 orang dan yang dirawat 140 orang. rie/suksesinews

Sebelumnya 682 Jemaah Haji di Bali Ikut Tertunda Keberangkatan
Selanjutnya Kasi Intel Kejari Denpasar Promosi ke Palembang, Ini Prestasinya