..
Gerindra Turun ke Bawah, Sumail Abdullah Berbagi Sedekah

Gerindra Turun ke Bawah, Sumail Abdullah Berbagi Sedekah

BANYUWANGI - Partai Gerindra terus bergerak ke bawah. Selama Ramadan partai besutan Prabowo Subianto menyapa warga seraya berbagi takjil.

Diawali dari wilayah Kecamatan Wongsorejo, kader Gerindra turun ke jalan untuk membagikan bingkisan berbuka puasa. Gerakan sosial yang diinisiasi anggota Komisi V DPRRI H Sumail Abdullah ini mengawali aksi dari tanah kelahirannya, Wongsorejo.

Gerindra menyapa warga terus bergerak ke Kecamatan Banyuwangi, Rogojampi dan Kecamatan Cluring. Ribuan bungkus takjil dibagikan kepada para pelintas menggunakan dua unit mobil Gerindra.

"Gerakan turun ke bawah kita gelar tiap sore. Minggu (2/5/2021), kita adakan di pertigaan lampu merah Benculuk. Alhamdulillah warga antusias," ungkap PAC Gerindra Cluring, Maki Sihombing.

IMG-20210502-WA0061_1

Dari Cluring, Gerindra bersama relawan Sumail Abdullah akan bergeser ke Kecamatan Tegalsari. Sesuai jadwal kegiatan ini bakal digelar pada Senin (3/5/2021) sore.

"Target kita semua kecamatan bakal dikunjungi," imbuh Maki.

Misi mulia Gerindra bersama Sumail Abdullah murni di tangani oleh relawan anggota dewan dengan panggilan akrab Sumail. Anggota DPRRI yang membidangi soal perhubungan tersebut memonitor dari Senayan, Jakarta.

"Pokoknya tidak ada kecamatan yang kelewatan. Semuanya akan kita sambangi secara bergilir. Umpama Ramadan tidak tuntas, kita lanjut di momen yang lain," beber Sumail.

Tak hanya Banyuwangi yang disapa. Kota Santri Situbondo pun didatangi. Kota Asembagus menjadi tujuan Gerindra turun ke bawah di Kota Salawat. Dari dua kabupaten inilah politisi asal Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo dua kali melenggang ke Senayan sebagai wakil rakyat.

"Gerindra turun ke bawah menjadi bukti kami partai yang peduli rakyat. Wakil rakyat memang harus merakyat," tandasnya. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Lolos di Gilimanuk, Kena Sekat di Banyuwangi
Selanjutnya Terbukti Ramah Lingkungan, Ny Putri Koster Dukung Sistem Bioflok untuk Budidaya Ikan di Bali