..
Gerakan Senyap Sumail Abdullah, Tebar Takjil 25 Kecamatan

Gerakan Senyap Sumail Abdullah, Tebar Takjil 25 Kecamatan

BANYUWANGI - Kecamatan Tegalsari menjadi persinggahan relawan Sumail Abdullah untuk berbagi. Misi bagi - bagi takjil terus ditebarkan kader Partai Gerindra di sepuluh hari terakhir Ramadan 1442 H.

Sumail pun tak mau hanya sebatas melihat. Politisi dari Fraksi Partai Gerindra yang kini duduk di Komisi V DPRRI turun langsung membagikan sedekah. Aksinya lebih banyak dilakukan dalam senyap. 

"Dulu waktu pencalonan kami temui warga. Setelah terpilih kami datang lagi. Ini merupakan penunaian janji," ujar Sumail, Senin (3/5/2021).

Senayan dan daerah pemilihan bukan sebuah penghalang. Urusan dewan tak hanya melulu dalam urusan politik tingkat tinggi. Berbagi dengan sesama warga justru jalan pendekatan yang efektif.

IMG-20210503-WA0057

"Kalangan masyarakat bawah tahunya riil. Kita datang, sapa dan meninggalkan sesuatu yang bermanfaat meski nilainya kecil. Justru itu yang kadang mampu mengikat hubungan antara wakil rakyat dengan rakyat," ucap Sumail.

Selama Ramadan, relawan Sumail Abdullah bersama Partai Gerindra keliling 25 kecamatan di Banyuwangi untuk berbagi. Tegalsari menjadi persinggahan berikutnya setelah Kecamatan Cluring, Rogojampi, Banyuwangi dan Wongsorejo serta Asembagus Situbondo.

"Kita akan terus berkeliling ke 25 kecamatan. Misi kami murni untuk berbagi terhadap sesama," pungkasnya. SUBAHRODIN YUSUF 

Sebelumnya Beli Sabu Rp25 juta, Tamu asal Jakarta ini Dituntut 12 Tahun
Selanjutnya Ny Putri Koster Ajak Masyarakat Bangun Kesadaran Kelola Sampah dari Sumbernya