..
Fraksi Golkar Dilarang Kunker

Fraksi Golkar Dilarang Kunker

BANYUWANGI - Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono, melarang seluruh anggota fraksinya di DPRD Banyuwangi mengikuti kunker ke luar kota. Larangan ini berlaku sejak 3 - 20 Juli 2021.

"Saya perintahkan semua anggota fraksi untuk tidak melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Kecuali ada undangan dari daerah lain, tapi harus konfirmasi dulu ke saya," pinta Ruliyono saat pertemuan terbatas di DPD Golkar Banyuwangi.

Anggota Fraksi Partai Golkar diminta turun ke bawah untuk membantu pemerintah dalam rangka sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Turba digelar dengan model bagi - bagi masker plus sesuatu yang bisa meringankan masyarakat selama menjalani PPKM Darurat.

"Tadi sudah kita bagikan masker untuk dibagikan kepada warga. Selain masker, silahkan ditambah nasi kotak atau uang," tambah Ruliyono, Senin (5/7/2021).

Selama PPKM Darurat, semua kader Partai Golkar juga dilarang menggelar acara yang sifatnya mengumpulkan masa. Menurut Ruliyono, kebijakan ini dalam rangka membantu pemerintah menekan penyebaran kasus Covid-19.

"Sampai 20 Juli 2021 kita tiadakan acara partai. Kita fokus membantu PPKM Darurat. Tolong ini dipatuhi," tegas politisi asal Kecamatan Glenmore. SUBAHRODIN YUSUF 

Sebelumnya Lambung Depan Bocor, Sempat Ditarik Tapi Tenggelam
Selanjutnya Jalani Hukuman 17 Tahun, Napi ini Kembali Dituntut Jaksa 18 Tahun