..
Film Berjudul "Langkah" Garapan Jasa Raharja Bali di Ajang JR Movie Awards 2020
Film pendek garapan Jasa Raharja Bali

Film Berjudul "Langkah" Garapan Jasa Raharja Bali di Ajang JR Movie Awards 2020

Suksesinews.net, Denpasar - JR Movie Awards 2020 menjadi ajang bergengsi di tataran BUMN Jasa Raharja. Bahkan, Jasa Raharja Cabang Bali juga turut menjadi peserta di dalamnya.

Kompetisi film pendek yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun ini mengusung tema “Bangkit Indonesia” mengangkat sisi yang berhubungan dengan Jasa Raharja sebagai wujud bakti kepada NKRI.

Film pendek yang diikutsertakan oleh Jasa Raharja Cabang Bali sendiri berjudul “Langkah”. Film berdurasi 11 menit tersebut mengisahkan tentang salah satu keluarga sederhana.

Suatu hari, ketika Pak Made berangkat menuju tempat kerja menggunakan sepeda motor ia terlibat kecelakaan lalu lintas. Akibat kecelakaan tersebut, membuat kondisinya cukup parah dan harus diambil tindakan operasi.

Di tengah keterbatasan biaya, sang istri bersama anak yang kalut menunggu di salah satu rumah sakit tak bisa berbuat banyak. Mengingat biaya operasi membutuhkan dana cukup besar.

Di tengah kekalutan itu, ia menemukan titik cerah. Itu terjadi ketika salah satu petugas Jasa Raharja bernama Mita datang menghampiri dan memerankan fungsinya sebagai perusahaan BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial.

Dalam obrolan itu, petugas Jasa Raharja cabang Bali menekankan bahwa seluruh biaya pengobatan dan perawatan rumah sakit akan ditanggung pihak Jasa Raharja.

Humas Jasa Raharja Bali, Syaiful Anwar menyampaikan, film ini sendiri dibuat dengan mengedepankan sisi kemanusiaan yang sangat melekat dalam kehidupan masyarakat. Film ini sendiri pun telah diupload di kanal youtube Jasa Raharja Movie Awards.

“Mudah-mudahan film ini mendapat respon positif, dan banyak masyarakat khususnya Bali dalam memberikan dukungan dengan menekan like pada film kami. Kami ingin memberikan yang terbaik, apapun hasilnya kami syukuri,” tegasnya.

Untuk mendukung film Langkah persembahan dari Jasa Raharja Cabang Bali menjadi yang terfavorit, klik tautan https://m.youtube.com/watch?v=H_zz-XWTLBo dan tonton filmnya.(auk/suksesinews)

Sebelumnya Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Bertambah 46 orang, Seorang Lagi Meninggal
Selanjutnya Wagub Cok Ace Apresiasi Konser Musik 'Drive In' Pertama di Bali