..
Ditanya Soal Proposal, Begini Jawaban Gus Riza

Ditanya Soal Proposal, Begini Jawaban Gus Riza

BANYUWANGI – Forum Tlogosari Bersatu, atau Fortab bertanya kepada Calon Wakil Bupati Banyuwangi 2020, KH Muhammad Riza Aziziy. Kelak jika terpilih menjadi wakil bupati apa ada jaminan pengajuan proposal bedah rumah ditanggapi?

“Program kami masih banyak, tentu kalau dibiayai secara swadaya seperti sekarang, jalannya lambat. Apabila ada keterlibatan pemerintah daerah, tentu bisa menjangkau lebih banyak. Tempat tinggal yang kurang layak bisa segera direhab. Namun apa ada jaminan ditanggapi dan tidak ditumpuk, saat Gus Riza menjadi wakil bupati,” ujar anggota Fortab.

Gus Riza pun menegaskan, sebagai wakil bupati bisa mengawal proposal yang masuk kepadanya. Apalagi Mas Yusuf sebagai Calon Bupati 01 memberi wewenang.

“Jangan kawatir, saya bisa mengawal proposal itu kendati keputusan final ada di bupati. Mas Yusuf sudah bilang ke saya, dan itu diungkapkan dalam setiap kesempatan ke masyarakat.Wakil Bupati 01 kelak akan diperankan, tidak seperti sekarang,” tegas Gus Riza.

Patut diketahui, anggota Fortab mencapai 200 orang. Mereka selalu kompak bila ada program bedah rumah dengan dana swadaya.

Aksi sosial para Pemuda Dusun Tlogosari, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu ini, dalam satu tahun berhasil membedah 5 rumah warga yang kurang mampu. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Grand Inna Bali Beach Raih Sertifikasi Tatanan Kehidupan Era Baru
Selanjutnya Gubernur Koster Apresiasi Peran OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara