..
Diamankan di Jakarta, Bos Paradiso Hotel Langsung Dimasukkan ke Lapas
Bos hotel paradiso saat dijemput paksa di Jakarta oleh Jaksa Kejari Denpasar.

Diamankan di Jakarta, Bos Paradiso Hotel Langsung Dimasukkan ke Lapas

Suksesinews.net, Denpasar - Harijanto Karjadi, Bos hotel Paradiso Kuta langsung dilakukan eksekusi menyusul kakaknya Hartono Karjadi yang sempat lama sembunyi di Hongkong kini telah diamankan dan mendekam di Polda Bali.

Eksekusi terhadap Harijanto Karjadi dipimpimpin langsung oleh Kasipidum Kejari Denpasar, Wayan Eka Widanta,SH. "Ya tadi siang kita lakukan eksekusi di Jakarta," singkatnya, Selasa (8/9) malam.

Ditegaskannya, bahwa surat untuk segera dilakukan eksekusi telah secara santun dilayangkan sebanyak tiga kali. Namun tidak juga ada tanggapan. Terakhir pihak kejaksaan melayangkan surat eksekusi terhadap tersdakwa, Senin (7/9).

Karena tak juga ditanggapi, dilakukan penyelidikan. Diketahui terdakwa yang bermasalah dengan pengusaha ternama di nusantara ini,Tommy Winata ternyata sedang berada di Jakarta.

"Tiba di bandara Ngurah Rai langsung kita bawa ke Lapas Kerobokan," tutup Eka Widanta melalui pesan singkatnya.

Sebagaimana diketahui, terdakwa sebelumnya sempat dinyatakan bebas dalam putusan banding di Pengadilan Tinggi Denpasar. Kemudian JPU lakukan Kasasi, hasilnya Mahkamah Agung memutuskan menguatkan putusan di Pengadilan Negeri Denpasar yang menjatuhkan hukuman selama 2 tahun penjara.

Seperti diketahui, terdakwa bersama kakaknya Hartono Karjadi dilaporkan ke Polda Bali dengan nomor laporan; LP/74/II/2018/SKPT/Polda Bali tanggal 27 Februari 2018.

Dalam laporan itu, kedua bersaudara ini diduga memberikan keterangan palsu dalam akta otentik dan atau penggelapan dan atau pencucian uang.

Perbuatan keduanya sebagaimana dimaksud dalam Pasal 266 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 3,4, dan Pasal 5 UU RI Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas laporan Desrizal,SH selaku kuasa hukum Tommy Winata.(auk/suksesinews)

Sebelumnya Warga KTS Klatak Diajari Ujian Praktek SIM
Selanjutnya Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster Bali Terima Kunker Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial RI