..
Desa Pondok Nongko Geger Jasad Hangus Terbakar
Mayat yang hangus terbakar ditutup daun pisang. Warga Desa Pondok Nongko berkerumun di TKP

Desa Pondok Nongko Geger Jasad Hangus Terbakar

BANYUWANGI - Warga Dusun Kedawung, Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat, gempar. Pemicunya ada mayat dengan bagian tubuh telah terbakar.

Bayu, warga setempat bercerita, lokasi ditemukannya mayat tersebut tak jauh dari rumahnya. Dirinya hanya kaget melihat beberapa warga berbondong - bondong melihat mayat yang terbakar tersebut.

"Iya benar mas, tadi pagi ditemukan sudah dalam kondisi terbakar," katanya, Sabtu (25/1/2020).

Kondisi korban sangat mengenaskan. Terdapat bagian tubuh yang masih utuh belum dilumat si jago merah. Namun sebagian lagi telah hangus terbakar.

"Tadi pas saya liat posisinya tengkurap. Bahkan kaki kirinya sudah habis terbakar, dan hanya tersisa kanan saja," ucap Bayu.

Area sekitar lokasi kejadian telah dipasang garis polisi. Itu artinya warga tidak boleh menerobos maupun melintasi police line tanpa seiring aparat. Ini semua demi mengamankan aparat dalam melakukan penyelidikan di TKP.

Karena pada saat itu polisi setempat melakukan olah kejadian perkara. Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Resor Kota Banyuwangi. Di sekitar lokasi ditemukan pula helm plus sandal Perempatan. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Tipu Bisnis Villa di Bali, Wanita asal Belada ini Dilaporkan ke Imigrasi
Selanjutnya Polisi Olah TKP, Berikut Temuan Tentang Sosok Jasad Terbakar