..
Deklarasi Menangkan Mas Yusuf Menggelora di Srono

Deklarasi Menangkan Mas Yusuf Menggelora di Srono

BANYUWANGI – Paguyuban Penabung Koperasi Unit Desa (KUD) Trijaya Sraten, Kecamatan Cluring sepakat memenangkan Calon 01 Mas Yusuf - Gus Riza. Penabung yang anggotanya kebanyakan kalangan emak-emak mengaku sepuluh tahun tidak pernah diperhatikan pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Mereka mengundang Mas Yusuf untuk menyampaikan visi misinya dalam memimpin Banyuwangi kedepan. Sekaligus menggelar Deklarasi Pemenangan Yuriz di kediaman Hajjah Lulu’in Maksun di Desa Kebaman, Kecamatan Srono. Hajjah Lulu’in Maksun, bersama Laskar Suko dan Laskar Kebaman, siap memenangkan Cabup 01.

"KUD Trijaya Sraten tidak diperhatikan oleh pemerintah. Saya yakin ke depan calon nomor 01 yang memang mengedepankan 'Wong Cilik' bisa memperhatikan aspirasi masyarakat," tegasnya berapi-api.

IMG-20201118-WA0053

Acara deklarasi warga ini dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto dan Ketua Banyuwangi Muda Bersatu (BMB) Sunandiantoro. Suasana deklarasi pun jadi menggelora. Sunandiantoro pun mengupas tentang gerakan politik masyarakat yang rela mengeluarkan apapun demi calonnya menang.

"Mengundang Mas Yusuf ataupun Gus Riza bukan ingin diberi uang atau hadiah, melainkan untuk melontarkan sebuah harapan," tegas pria biasa disapa Sunan.

Sementara Michael Edy Harianto mengajak warga bekerja keras untuk turun langsung mengawal kemenangan Yuriz. Sebagai pengusaha dan petani sukses, ia diberi wewenang oleh Mas Yusuf untuk menjelaskan bagaimana pertanian Banyuwangi ke depan yang dulunya dijuluki 'Lumbung Padi'.

"Kami ini sudah menang, sampai-sampai tim lawan melakukan kecurangan dengan berbagai spekulasinya. Mulai dari kampanye hitam yang melecehkan dan sebagainya. Saya ini tim sukses, kita tidak pernah melakukan hal tersebut. Maka dari itu, kita tidak boleh goyah dengan setingan lawan," ungkap Michael. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Temukan 100 gram Sabu Dalam Rumah Kontrakan, Pria Pemekasan ini Diadili
Selanjutnya Kritisi Prosedur Rapid Tes di Medsos, Jerinx SID Dihukum 14 bulan