..
De Gadjah ; Berharap Zaenal Tayeb Bisa Kembali Beraktifitas dan Mensport Tinju
De Gadjah bersama atlet Tinju yang berlaga di PON di Papua.

De Gadjah ; Berharap Zaenal Tayeb Bisa Kembali Beraktifitas dan Mensport Tinju

Suksesinews.net, Denpasar - Banyak kalangan pejabat, tokoh adat, pelaku pariwisata dan petinju tanah air menyatakan keprihatinannya atas kasus yang menjerat Zaenal Tayeb.

Mantan promotor tinju dunia Chris John ini bahkan harus ditahan lantaran dugaan kasus memberikan keterangan palsu dalam kasus tanah atas laporan keponakannya sendiri.

Keprihatinan dan harapan kini disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Kota Denpasar, Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah. Selain sosok yang pekerja keras, menurutnya Zaenal Tayeb adalah orang yang sangat loyal dan pamrih dalam bersosial.

"Yang saya tau pak zaenal orang yang baik. Orang yang sangat giat dalam mensport olahraga khususnya tinju. Tidak hanya di Bali tetapi di tanah air ini," ucap De Gadjah.

Selama dirinya membina tinju di Bali dari menjadi ketua Pertina Denpasar hingga saat ini sebagai ketua pertina Bali, diketahui Zaenal tayeb selalu mensport juga untuk tinju amatir.

Dengan adanya kasus ini, dirinya mengaku sangat kehilangan sosok yang peduli sekaligus salah satu donatur untuk petinju amatir di Bali.

"Dia orangnya sangat loyal yang tidak pernah memikirkan timbal baliknya. Dalam mensport kegiatan apapun selalu dengan hati yang tulus tanpa berharap sebuah imbalan atau mencari keuntungan semata," ungkap De Gadjah.

Soal adanya permasalahan yang terjadi saat ini, dirinya mengaku sama sekali tidak ingin mencampuri persoalan hukum. Hanya beraharap agar hakim bijak dalam mempertimbangkan.

"Saya tidak tau soal adanya permasalahan yang terjadi oleh pak Zaenal di luar, itu saya tidak tau. Yang saya tau pastinya dia orang baik," ungkapnya.

Pun demikian, De Gadjah barharap agar apa yang terjadi dalam permasalahan sekarang ini bsa terselesaikan dengan baik dan dikomunikasikan dengan baik. Apalagi permasalahan yang membuat sampai ke jalur hukum, adalah masalah dengan keponakannya.

"Terlepas dengan persoalan hukum, terus terang kami tdk tau apa-apa dan berharap semuanya dapat diselesaikan dengan baik. Karena saya sangat yakin pak zaenal itu orang baik. Dan pak zaenal bisa krmbali beraktifitas serta mensport dan memajukan tinju profesional dan amatir," tutup Pria tinggi besar yang kini juga menjabat sebagai Ketua DPD Bali Partai Gerindra.(uuk/suksesibali)

Sebelumnya IPSI Banyuwangi Matangkan Even Kejurkab
Selanjutnya Para "Rampok" Dana Bedah Rumah di Karangasem Dituntut 5 Hingga 8 Tahun