..
Cek Kesiapan Pilbup Banyuwangi, Linmas Sembulung Paling Kompak

Cek Kesiapan Pilbup Banyuwangi, Linmas Sembulung Paling Kompak

BANYUWANGI - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 2020 tinggal sepekan lagi. Petugas Linmas 9 desa di Kecamatan Cluring dikumpulkan dalam rangka apel bersama.

Apel ini menurut Kapolsek Cluring AKP Bejo Madreas dalam rangka cek kesiapan petugas pengamanan samping untuk Pilbup 2020. Karena pesta demokrasi kali ini masih dalam masa pandemi yang butuh kesiapan ekstra.

"Total Linmas yang mengikuti apel berjumlah 90 orang. Tadi kita lihat kesiapan dari sisi kemampuan personel dan kerapian," terang AKP Bejo Madreas.

IMG-20201202-WA0028

Saat itu, juga diserahkan penghargaan kepada Satuan Linmas terbaik dengan kriteria penampilan dan kekompakan. Regu Linmas terbaik diraih Desa Sembulung. Komandan Pleton Linmas Sembulung, H Abdul Nasib, mewakili timnya menerima penghargaan.

"Untuk kategori perseorangan diperoleh saudara Nanang dari Linmas Desa Tampo," papar Kapolsek.

H-2 coblosan, seluruh personel kepolisian dan TNI akan digeser menuju TPS. Tugas pengamanan yang mereka jalankan akan dibantu oleh anggota Linmas. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Promoter Polresta Banyuwangi Diganjar Reward
Selanjutnya Sekda Dewa Indra Dorong TPAKD Kabupaten/Kota Bekerja Keras Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Masyarakat