..
Cawabup Gus Riza Diarak Keliling Kampung

Cawabup Gus Riza Diarak Keliling Kampung

BANYUWANGI - Calon Wakil Bupati nomor urut 01, KH Muhammad Riza Azizy, diarak keliling kampung oleh warga Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi. Musik kuntulan mengiringi perjalanan kampanye dari pintu ke pintu putra KH Hisyam Safaat.

"Ternyata bapak dan ibu-ibu bersedia membukakan pintu dan menyapa kami. Itu sebuah kehormatan bagi kami. Terimakasih telah menerima kami dari rumah ke rumah," kata Gus Riza, Kamis (19/11/2020).

Jika ditakdirkan dan terpilih menjadi Wakil Bupati Banyuwangi, Gus Riza, akan kembali datang ke rumah - rumah warga untuk memastikan pelayanan dasar dari pemerintah telah didapatkan.

IMG-20201119-WA0047

"Semula kampanye kita dari pertemuan ke pertemuan. Sekarang kita memilih untuk berkeringat, menyapa masyarakat secara langsung dari rumah ke rumah," ungkap Gus Riza.

Mendapatkan pelayanan yang layak, pendidikan, kesehatan dan kemampuan daya beli merupakan hak masyarakat. Gus Riza meyakinkan, warga akan mendapatkannya jika pasangan 01 terpilih menjadi Bupati Banyuwangi 2020.

"Kemenangan Yusuf - Riza adalah kemenangan perubahan di Banyuwangi yang makmur dan adil," tegasnya di hadapan warga. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Kritisi Prosedur Rapid Tes di Medsos, Jerinx SID Dihukum 14 bulan
Selanjutnya Wagub Cok Ace Dukung Pelaksanaan Indonesia Tourism Outlook