..
Catat! Launching Pilbup 2020  Dimeriahkan Tiga Artis Kondang

Catat! Launching Pilbup 2020 Dimeriahkan Tiga Artis Kondang

BANYUWANGI - Ini kabar baik bagi fans Catur Arum, Syahiba Saufa dan Vita Alvia. Tiga penyanyi kondang kendang kempul ini akan manggung bersama di Taman Blambangan Banyuwangi, Sabtu (22/2/2020).

Agar tidak lupa, lekas catat! Karena jarang - jarang tiga vokalis lagu Osing bernyanyi satu panggung. Sekedar tahu, ini berkat ide Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi. Karena pada hari itu, kata Dian Purnawan, KPU me-launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 2020.

"Persiapan segala sesuatunya sudah sembilan puluh persen. Launching merupakan awal gong seluruh tahapan pemilihan bupati," beber Komisioner KPU Banyuwangi Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM.

Untuk mematangkan acara itu, Kamis (13/2/2020), KPU menggelar rapat koordinasi bersama sejumlah instansi terkait di Hotel el Royal. Sebab, di waktu launching akan diluncurkan maskot dan jingle KPU.

IMG_20200213_191847

"Desember 2019 sudah digelar lomba untuk dua kategori itu dan telah ditetapkan pemenangnya. Pengumuman serta penyerahan hadiah pada para pemenang saat launching," tambah Dian.

Sedianya, acara akbar ini bakal dihelat pada Sabtu 15 Februari 2020. Berhubung bersamaan dengan agenda Banyuwangi Festival akhirnya diundur pada 22 Februari 2020.

"Digelar di Taman Blambangan dengan harapan masyarakat tahu dan mengerti seluruh tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati. Sehingga pemilih kelak berbondong - bondong ke TPS," pungkasnya. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Bawa 3 Kilogram Sabu ke Bali, Pria Hongkong Terancam Hukuman Mati
Selanjutnya ADB Beri Bantuan Teknis Program Energi Bersih Pemprov Bali