..
BSI Kirim Bansos ke Malang - Lumajang

BSI Kirim Bansos ke Malang - Lumajang

BANYUWANGI - PT Bumi Suksesindo (BSI) mengirim bantuan bagi korban bencana gempa bumi di Malang dan Lumajang, Jawa Timur. Logistik yang dikirim berupa sembako, biskuit, kebutuhan bagi anak dan perempuan.

“Ini merupakan wujud kepedulian Bumi Suksesindo terhadap permasalahan kemanusiaan,” kata Direktur PT Bumi Suksesindo, Boyke Abidin.

Prosesi serah terima bantuan berlangsung di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Malang dan Lumajang pada Sabtu, 17 April 2021.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak. ESDM selalu siap membantu,” kata Dr. Lana Saria, Direktur Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara Kementerian ESDM, selaku Ketua Bidang Penyelamatan ESDM Siaga Bencana.

Gempa yang berpusat di Malang (10/4) menyebabkan ribuan rumah dan fasilitas umum di Malang dan Lumajang rusak. Bahkan, 8 orang dikabarkan meninggal dan 100 lebih terluka. Tim siaga bencana ESDM memilih barang-barang tersebut untuk diserahkan karena menilai saat ini masyarakat terdampak sangat membutuhkan. YUS

Sebelumnya Admin Investasi Bodong Diperiksa Polisi
Selanjutnya Pimpin Pertina Bali, De Gadjah Programkan Masuk Desa