..
BNN Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai Kejari Badung
Para pegawai Kejari Badung menunggu giliran untuk tes urine.

BNN Lakukan Tes Urine Seluruh Pegawai Kejari Badung

Suksesinews.net, Badung - Kejaksaan Negeri Badung terus melakukan kegiatan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan masyarakat yang datang.

Selain rutin melakukan tes kesehatan bebas Covid-19, juga dilakukan tes urine. Tes ini untuk membuktikan bahwa staff dan pegawai serta para Jaksa bebas dari narkoba.

"Sedikitnya ada 40 orang yang melakukan tes urine yang meliputi seluruh staff, Kajari, Kepala Seksi, Jaksa Fungsional serta seluruh Pegawai Tata Usaha," sebut Kepala Kejaksaan Negeri Badung I Ketut Maha Agung, S.H., M.H.

Hasil tes yang dilakukan tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung, Selasa (20/10) menyatakan dengan hasil keseluruhan “Negatif”. "Pelaksanaan Tes Narkoba ini dilakukan secara berkala untuk mengetahui apakah ada atau tidak pegawai yang berada di bawah pengaruh obat-obatan yang dilarang," akunya.

Kegiatan ini, kata Maha Agung dilaksanakan sebagai bentuk pengamanan dini terhadap sumber daya organisasi Kejaksaan Negeri Badung yang dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil pegawai Kejaksaan Negeri Badung.

"Di masa Pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan," tutupnya.(auk/suksesinews)

Sebelumnya Kesaksian Ibu ini, Bikin Jerinx Teteskan Air Mata Dipersidangan
Selanjutnya Ikawangi Dewata Gerilya, Suara Mas Yusuf di Bali Meledak