..
Beli Ganja dan Kokain, Seorang Progamer asal Ukraina Diadili

Beli Ganja dan Kokain, Seorang Progamer asal Ukraina Diadili

Suksesinews.net, Denpasar - Pria asal Ukraina, bernmaa Mykyta Olkhovskyi didudukkan di kursi pesakitan runag sidang Sari, Pengadilan Negeri Denpasar terkait kepemilikan batang, biji dan daun ganja berat 20,41 gram netto dan 0,45 gram netto kokain.

Dijabarkan JPU dalam dakwaan yang dobcaakan Jaksa Ni Luh Wayan Adhi Antari,SH, bhawa terdakwa diamankan di sebuah villa tempatnya menginap di jalan Tegal Cupek, kerobokan.

Berawal pada Jumat 17 Mei sekira pukul 23.30 Wita, terdakwa bertemu seseorang yang dikenal nama Doni (DPO) Di Lava Vela Seminyak Badung. Dari pertemuan itu, pria kelahiran Rusia, 10 Januari 1986 atau 33 tahun lalu itu langsung memesan narkotika.

"Bahwa tersakwa mengakui memesan 11 Paket plastik klip ganja dan 1 paket kokain. Itu dibeli dari seseorang bernama Doni seharga USD500 (lima ratus dolar amerika)," sebut jaksa Adhi dihadapan Majelis Hakim ynag diketuai IGST Putra Atmaja,SH.MH.

Selanjutnya masih dalam dakwaan, terdakwa kembali ke tempatnya menginap di Vila Bali Marita, Kerobokan. Ironisnya, Senin siang 20 Mei sekitra pukul 13.00 Wita saat santai di kamar lngsung didatangi dua anggota polisi dan langsung lakukan penggledahan.

Dalam penggledahan ditemukan dalam tas sebuah kotak tisyu yang berisi 10 paket klip plastik berisi ganja berat bersih 20,41 gram dan 1 klip plastik berisi kokain 0,45 gram netto yang disimpan pada saluran talang air.

"Terdakwa dijerat pasal 111 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika," tutup Jaksa dari Kejari Denpasar ini. jro/suksesinews

Sebelumnya Diboking Pakai Sabu Dengan Turis Arab, Wanita asal Jakarta ini Diadili
Selanjutnya Lakukan Penipuan, Caleg Gagal asal Tabanan ini Divonis 2,5 Tahun