..
Banyak Pihak Harapkan Hakim Berikan Penangguhan Zaenal Tayeb
IGN Tik Seno (paling kanan)

Banyak Pihak Harapkan Hakim Berikan Penangguhan Zaenal Tayeb

Suksesinews.net, Denpasar - Kasus yang menjerat Zaenal Tayeb membuat prihatin banyak pihak. Kali ini keprihatinan datang dari insan sepakbola di Badung Bali yang selama ini banyak mendapatkan support dari eks promotor tinju dunia Chris John tersebut.

Kali ini keprihatinan datang dari IGN Tik Seno, mantan pengurus klub Pesanku Kuta dan PS Badung. Selama ini sepakbola di Badung banyak mendapatkan dukungan dari Zaenal Tayeb.

Dalam proses di persidangan ini sejatinya dia berharap bisa dilakukan secara ofline. "Jadi kami bisa lihat secara langsung lah, bisa lihat kondisinya juga bagaimana," terangnya pada Jumat 22 Oktober 2021.

Hal ini menjadi keprihatinan banyak pihak karena faktor kesehatan Zaenal Tayeb yang memiliki riwayat gula. Dia juga mempertanyakan soal pengajuan penangguhan penahanan yang sudah diajukan keluarga namun tidak dikabulkan.

"Pihak Keluarga mengatakan, dari penangguhan seharusnya kemarin bisa ditangguhkan, karena bapak Zaenal sendiri punya riwayat gula yang sangat tinggi, tapi kenapa tidak bisa di tangguhkan?" Jelasnya.

Dirinya berharap kasus yang menjerat Zaenal segera selesai dan bebas murni. Dirinya juga berpendapat bahwa ini kasus perdata murni.

"Saya sudah dengar semua keterangan saksi ahli sewaktu di sidang, jadi saya menyimpulkan bahwa kasus ini adalah kasus perdata dan kasus kerjasama itu aja. Mana ada kasus kerjasama bisa naik di pidana," demikian Tikseno.(uuk/suksesibali)

Sebelumnya Ke Banyuwangi, Wapres Singgung Pasar yang dikunjungi Presiden Jokowi
Selanjutnya Pemotor Onani Jadi Tersangka, Ternyata Ada Masalah Seksual