..
Awal Bulan Oktober, 141 orang Penambahan Positif Covid-19

Awal Bulan Oktober, 141 orang Penambahan Positif Covid-19

Suksesinews.net, Denpasar - Perkembangan Pandemi Covid-19 di Provinsi Bali masih terus terjadi penambahan jumlah kasus pasien yang positif terpapar virus ini. Di awal bulan Oktober ini bertambah sebanyak 141 orang positif.

"Selain itu juga terjadi penambahan pasien sembuh sebanyak 122 orang, dan pasien covid-19 yang meninggal di awal bulan ini ada 3 oranng," tulis humas Satgas Covid-19 Prov.Bali.

Disampaikan jumlah kasus secara kumulatif pasien Positif 9.019 orang. Sembuh 7.487 orang (83,01%) dan pasien meninggal ada 278 orang (3,08 %). Kasus Aktif dalam perawatan tercatat masih 1.254 orang (13,90%).

Untuk memutus rantai penularan Covid-19 maka maka segala bentuk kegiatan yang mendatangkan orang banyak dan perkumpulan serta keramaian disetiap Desa Adat harus dihentikan sementara.

Ditegaskan pula semua bentuk kegiatan adat yang melibatkan banyak orang, seperti pasangkepan, patedunan, dan sejenisnya supaya dilaksanakan dengan jumlah peserta yang sangat terbatas dengan tetap menaati Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19.

Diharapkan agar masyarakat taat dalam disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan, saling mengingatkan sesama, selalu menjaga diri dan lingkungan agar bisa segera terbebas dari pandemi ini.

Sebelumnya GPDRR 2022 Diharapkan Jadi Ajang Promosi Bali sebagai Pariwisata Aman Bencana
Selanjutnya Budiman Sudjatmiko: Keunikan Budaya Kunci Indonesia Jadi Hegemoni Dunia