..
Astungkara, Pasien Covid-19 di Bali Sembuh 47 Orang
Data perkembangan kasus Covid-19 di Bali

Astungkara, Pasien Covid-19 di Bali Sembuh 47 Orang

Suksesinews net, Denpasar - Setelah sebelumnya bertambah 47 orang sembuh dari Covid-19. Bali kembali menambah tingkat kesembuhan dari wabah corona sebanyak 57 orang.

Hingga saat ini, tercatat ada 1.411 orang total jumlah pasien yang sembuh di Bali dari Covid-19. "Hari ini ada penambahan lagi 57 orang pasien sembuh di Bali. Terdiri dari 56 Transmisi Lokal,dan 1 PPDN," sebut Dewa Made Indra, Ketua Gugus Harian di Bali, Minggu (12/7).

Seiring dengan kesembuhan pasien, data yang diterima tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Bali menyebutkan pasien positif bertambah 48 orang WNI, terdiri dari 47 Transmisi Lokal, 1 PPDN.

Secara kumulatif total pasien positif di Bali berjumlah 2.195 orang. "Jumlah pasien yang meninggal masih berjumlah sebanyak 27 orang (25 orang WNI dan 2 orang WNA)," imbuhnya.

Pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) berjumlah 757 oranh, terdiri dari 755 WNI dan 2 WNA yang dirawat di 14 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Gran Mega dan BPK Pering.

Dirinya tetap menegaskan di tengah suasana Bali melakukan aktifitas new normal, agar tetap menerapkan protokol menjaga kesehatan.

Diingatkan kembali agar masyarakat selalu mengenakan masker saat di luar rumah dan selalu rajin mencuci tangan dan jaga jarak serta hindari kerumunan. red/suksesinews

Sebelumnya Gubernur Bali Terima 5.000 Paket Bantuan dari PT Pelindo III
Selanjutnya Gubernur Resmikan Tatanan Kehidupan Era Baru di Pantai Pandawa