..
Aksi Pencuriannya Terekam CCTV, Sosoknya Memelas Pascaditangkap
Agus Nanang Ferdiansyah terduga pelaku pencurian pakaian di Toko Onedistiq Store Genteng

Aksi Pencuriannya Terekam CCTV, Sosoknya Memelas Pascaditangkap

BANYUWANGI - Polsek Genteng bersama Resmob Polresta Banyuwangi berhasil mengungkap dugaan kasus pencucian pakaian di sebuah distro. Aksi pencurian terekam kamera CCTV dan viral di jagad maya.

Penangkapan terhadap terduga pelaku berlangsung pada Rabu 3 November 2021 sekitar jam 01.00 WIB. Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji menjelaskan, proses penangkapan digelar di Kabupaten Jember.

"Yang diamankan bernama Agus Nanang Ferdiansyah (43). Dia tinggal di Dusun Krajan RT02/IV, Desa Seputih, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember," terang Kompol Sudarmaji.

Agus merupakan satu dari dua terduga pelaku pencurian pakaian di Toko Onedistiq Store yang beralamat di Jalan KH Imam Bahri No.10 Dusun Krajan, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Sedangkan seorang wanita berinisial MN yang menjadi pasangan aksinya belum tertangkap.

Screenshot_2021-11-03-10-00-34-23_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

Tangkapan layar dari rekaman CCTV ketika Agus Nanang Ferdiansyah beraksi bersama MN

"Pencuriannya pada Kamis 28 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB. Dari rekaman CCTV kami kira Agus dan MN pasangan suami istri, ternyata tidak," tegas Sudarmaji.

Satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam Nopol P 5279 SU yang digunakan pelaku ketika menjalankan aksi telah diamankan sebagai barang bukti. Baju warna putih serta celana panjang yang dipakai oleh tersangka ketika melakukan perbuatannya juga disita.

"Agus sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Pelaku mengakui aksi kejahatan yang dilakukannya," ujar Kapolsek. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Demi Pacar Mau Ambil Ganja, Wanita Medan ini Dihukum 10 Tahun
Selanjutnya Pencuriannya di Distro Lancar, Ternyata Ini Faktornya