..
Tempel Sabu, Calo Tanah Ditangkap

Tempel Sabu, Calo Tanah Ditangkap

Suksesinews.net, Mangupura - Pengedar narkoba, I Putu Nik Santiana Putra (35) ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung, Senin (6/5). Dari tersangka diamankan barang bukti tiga paket sabu seberat 3,6 gram.

Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini mengungkapkan, tersangka sudah menjadi target operasi berdasarkan informasi masyarakat yang mencurigainya sebagai pengedar narkoba. “Berdasarkan hasil penyelidikan, kami berhasil melacak kos tersangka di Tara Bali Residence Jalan Jalan Muding Sari, Gg IX, Kerobokan, Kuta Utara, Badung,”ujar Ni Ketut Masmini, Rabu (8/5).

Selama sepekan, petugas mengawasi gerak-gerik calo tanah itu. Kemudian Senin (6/5) sekitar pukul 20.00 wita, pria asal Nusa Lembongan keluar dari kamar nomor enam dan manaruh sesuatu di pintu gerbang kosnya. “Sesaat setelah menaruh barang, anggota kami langsung menangkapnya,”ungkap Masmini.

Saat kedua tangannya dipegang, tersangka berontak tapi akhirnya berhasil dilumpuhkan dan dari pemeriksaan barang yang diletakkan di pintu gerbang kosnya itu isinya dua paket sabu. “Setelah penangkapan, dilakukan penggeledahan di kamarnya dan ditemukan satu paket sabu, pipa kaca dan pipet yang disembunyikan pada ventilasi kamar mandi. Tersangka mengaku sabu tersebut dibeli dari seseorang berinisial Jh di Denpasar dan masih dilacak,”tegasnya. Ema/suksesinews

 

Sebelumnya Pemilik Ribuan Ekstasi Diadili di PN Denpasar
Selanjutnya Beraksi di 8 TKP, Komplotan Curat Lintas Pulau Ditangkap