..
Tekanan Darah Naik, Sudikerta Dibawa ke Rumah Sakit
Ketut Sudikerta terbaring lemas saat di rmh sakit Bhayangkara/ema

Tekanan Darah Naik, Sudikerta Dibawa ke Rumah Sakit

Suksesinews.net, Denpasar - Tiga hari setelah menjalani penahanan di rutan Polda Bali, mantan Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Jalan Trijata, Minggu (7/4).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja yang dikonfirmasi, Senin (8/4) membenarkan Sudikerta sempat dibawa ke rumah sakit. “Dia tidak enak badan, tekanan darah naik. Tapi pemeriksaan (kesehatan) hanya sebentar saja dan dibawa lagi ke tahanan,”ujarnya.

Sementara itu, Senin (8/4), I Ketut Sudikerta melalui kuasa hukumnya, I Wayan Sumardika mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Hanya, penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Bali tidak mengabulkannya. “Gak, saya tidak izinkan,”tegas Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho yang dikonfirmasi wartawan. Perwira melati tiga ini tidak menjelaskan alasan penolakan penangguhan penahanan terhadap mantan wakil Gubernur Bali itu.

Yuliar hanya menyampaikan pihaknya masih fokus mengusut aliran dana dan aset dari kasus penipuan jual beli tanah sekaligus tindak pidana pencucian uang yang dilaporkan pemilik PT Maspion Grup Surabaya, Alim Markus dengan kerugian Rp 150 miliar. “Masih dalam proses penyidikan,”ungkapnya. ema/suksesinews

 

Sebelumnya Ny. Putri Koster Minta Generasi Muda Bangkitkan Kembali Seni Budaya Bali Yang Hampir Punah
Selanjutnya Konsumsi Sabu, Remaja Asal Belanda ini Disidang