..
Rumah Artis Alexandra Gottardo Kemalingan, Arloji Rp 150 Juta dan Perhiasan Raib
Artis Alexandra Gattardo/net

Rumah Artis Alexandra Gottardo Kemalingan, Arloji Rp 150 Juta dan Perhiasan Raib

Suksesinews.com,Denpasar - Rumah artis Alexandra Gottardo di Jalan Kutat Sari, Gang VI, Sanur, Denpasar Selatan, disatroni maling, Sabtu (23/12). Pelaku membawa kabur arloji Audemars Piguet seharga Rp 150 juta serta beberapa perhiasan. 

Informasi yang dihimpun, pencurian tersebut baru diketahui sekitar pukul 12.00 wita oleh pembantu rumah tangga, Suliati (50). Saksi awalnya melihat ada tas berada di teras lantai dua dan mengira sedang dijemur oleh korban. " Saksi menanyakan keberadaan tas  di luar. Karena tidak ada menjemur tas,  korban bergegas  menuju  kamarnya di lantai dua,"kata sumber petugas. 

Tiba di kamar, istri Arief Utama Waworuntu itu terbelalak karena jam tangan merk Audemars Piguet di atas meja tidak ada. Selain itu,  dua cincin permata berlian dan sepaaang anting dengan permata berlian yang berada dalam tas juga raib. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 500 juta.  "Sekitar tiga minggu sebelumnya, saksi Suliati juga kehilangan sebuah handphone,"ujarnya. 

Hilangnya harta Alexandra Gottardo sudah dilaporkan ke polisi. Dari olah TKP, pelaku diduga beraksi siang hari dengan cara memanjat tembok kemudian masuk melalui pintu kamar lantai dua.  

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Putu Indrajaya maupun  Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Bangkit Dananjaya belum menberikan keterangan   terkait laporan pencurian ini. Ema/suksesinews

Sebelumnya Personil K-9 Banyuwangi Lacak KMP Satria Nusantara
Selanjutnya BREKINGNEWS!! Terduga Pelaku Pembunuhan I Made Suande Ditangkap