..
Polsek Songgon Heboh Penemuan Mayat Lagi
Polisi menggelar olah TKP.

Polsek Songgon Heboh Penemuan Mayat Lagi

BANYUWANGI - Wilayah hukum Polsek Songgon kembali dihebohkan kasus penemuan mayat. Setelah di Desa Sragi, Kamis (20/6 /2019) lalu, Minggu (23/6/2019), warga Desa Balak, Kecamatan Songgon, menemukan mayat lelaki di tepi jalan setempat.

Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, tepatnya di Dusun Balak Kidul, Desa Balak. Kondisi korban mengalami luka memar di bagian mata, lecet pada bagian tangan sebelah kanan, dan luka pada kepala.

Kapolsek Songgon AKP Bakin membenarkan terkait kasus ini. Pihaknya langsung memerintahkan anggota untuk menuju lokasi dalam rangka olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari situ diketahui korban atas nama Viki Maulana (20), Dusun Bangunrejo, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon.

"Dugaan sementara mayat tersebut akibat laka lantas. Perkembangan akan kami beritahukan lebih lanjut," ujarnya.

Indikasi ini dikuatkan oleh kesaksian Maryono (65), warga sekitar lokasi serta Diding Iriyadi (53), asal Dusun Tampak Bayan, Desa Balak. Menurut saksi Diding, lanjut Bakin, jam 01.30. WIB ada seorang anak yang tidak dikenal datang ke warungnya memberi tahu kalau ada kecelakaan.

"Anak tersebut dalam kondisi luka. Namun tidak mau diantar pulang ke rumahnya dan langsung jalan ke arah timur," papar Kapolsek Bakin.

Dini hari itu saksi memantau dari jauh kemudian menyampaikannya kepada warga lain. Warga itu bahkan sempat mengejar.

"Kasus ini sedang kita selidiki. Korban sementara dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk visum," pungkasnya. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Koster luncurkan Pergub No 19 Tahun 2019 tentang Bulan Bung Karno
Selanjutnya Polisi Gelar Rekontruksi Ungkap Kematian Viki Maulana