..
Polisi Gelar Rekontruksi Ungkap Kematian Viki Maulana
Aparat Polsek Songgon menggelar rekontruksi kecelakaan yang menewaskan pemotor Viki Maulana (20).

Polisi Gelar Rekontruksi Ungkap Kematian Viki Maulana

BANYUWANGI - Pascapenemuan mayat Viki Maulana (20), di bawah jembatan penghubung antara Desa Balak dan Desa Bedewang, Kecamatan Songgon, polisi langsung menggelar rekonstruksi di TKP. Terungkap korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.

"Korban berboncengan naik motor dengan seorang rekannya dari arah Desa Bedewang. Sampai dekat jembatan, kondisi jalan menurun. Korban sebagai pengemudi langsung menabrak buk jembatan hingga terpelanting jatuh ke bawah dekat parit sehingga tubuhnya penuh luka. Itu karena laju motornya tak dapat dikendalikan lantaran melaju dengan kecepatan tinggi," papar Kapolsek Songgon AKP Bakin menerangkan perkembangan penyelidikan kasus itu.

Rekan korban yang dibonceng bernama Rizki (14), juga terjatuh. Tapi tubuhnya hanya terpental di jalan. Pemuda Dusun Sroyo, Desa Bangunsari, Kecamatan Songgon itu kemudian berupaya meminta bantuan warga.

"Baru ketemu warga dan meminta tolong setelah jarak kurang lebih 3 kilometer dari TKP. Rizki yang menjadi saksi peristiwa itu memberitahu penduduk kalau habis mengalami kecelakaan bersama temannya," lanjut AKP Bakin, Minggu (23/6/2019).

Setelah memberitahu warga, Rizki tidak kembali ke lokasi kejadian lantaran ketakutan. Minggu siang, dia dibawa ke TKP oleh aparat untuk rekonstruksi.

"Hasil rekontruksi membenarkan bahwa korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal. Pihak keluarga korban menerima atas musibah yang dialami anaknya. Mereka keberatan untuk k dilakukan otopsi," lontar Bakin.

Viki dan Rizki sama - sama warga Desa Bangunsari. Viki tunggal di Dusun Bangunrejo. Sementara Rizki di Dusun Sroyo. Penemuan jasad Viki sontak mengagetkan warga Kecamatan Songgon. Karena empat hari sebelumnya di Desa Sragi juga ditemukan mayat penuh luka. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Polsek Songgon Heboh Penemuan Mayat Lagi
Selanjutnya BNN Sweeping Tempat Hiburan Malam, Satu Orang  Positif Konsumsi Sabu