..
Pj Walikota Solo Meninggal Dunia di Surabaya

Pj Walikota Solo Meninggal Dunia di Surabaya

Suksesinews.com, Solo - Jajaran Pemkot Solo, Muspida dan masyarakat Kota Solo sedang berduka. Pasalnya, Penjabat (Pj) Walikota Solo, Budi Suharto, mendadak meninggal dunia ketika dalam perjalanan dinas studi banding IT (informatika dan teknologi) di Surabaya.

Dikabarkan, pada Rabu (30/12 ) sekitar pukul 04.40 WIB dini hari, Budi Suharto meninggal dan sebelumnya dirawat intensif di Rumah Sakit Siloam, Surabaya, akibat gagal jantung.

Jenazah Budi Suharto langsung dibawa ke rumah duka Jl, Sawo 1 no. 5 Kleco, RT 01 RW 04 Karangasem, Laweyan, Solo, Jawa Tengah. Pada petang harinya jenasah Budi Suharto dimakamkan di Astana Pracimaloyo setelah disemayamkan di Pendhapi Gedhe Balai Kota.
 
Budi Suharto meninggalkan seorang istri dan satu anak yang masih duduk dibangku SMP. Disamping duka yang mendalam bagi masyarakat dan jajaran Pemkot Solo, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tampak hadir dan melakukan penghormatan terakhir.
 
"Saya memberi‎ hormat setinggi-tingginya kepada beliau yang telah bekerja keras dan mengembang amanah untuk bangsa dan negara," terang, Ganjar Pranowo, dalam sambutan upacara pelepasan jenazah, Rabu, 30 Desember 2015. Don/suksesinews

Sebelumnya Persoalan Pasar Singosaren Diambang Ketegasan
Selanjutnya Satu Tersangka Pengerusakan Fasilitas PT BSI Ditangkap Jatanras Polda Jatim