..
Menko Kemaritiman : Pilih Sesuai Hati Nurani
Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan sedang menyerahkan santunan kepada anak yatim disela - sela pertemuan tiga pilar plus di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi.

Menko Kemaritiman : Pilih Sesuai Hati Nurani

BANYUWANGI - Menteri Koordinator Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, menemui tiga pilar plus di Kabupaten Banyuwangi. Dalam pertemuan yang berlangsung di Pendopo Sabha Swagata Blambangan tersebut, Luhut, menyampaikan pesan soal Pemilu 2019.

"Pilih secara jernih dan sesuai hati nurani. Pilih yang sudah terbukti, jangan yang masih omong - omong," lontarnya kala memberi sambutan di hadapan para kapolsek, danramil, lurah, kades, babinsa, bhabinkamtibmas, serta BPD.

Luhut bahkan menyerukan agar warga tidak golput saat coblosan 17 April 2019. Karena itu tiga pilar plus harus mengajak dan menyadarkan masyarakat supaya datang ke TPS.

"Bisa nggak warga Banyuwangi 70 persen datang ke TPS," serunya, Kamis (11/4/2019). 

Antara suami dan istri hampir tiada beda. Menteri Luhut meminta pasangan suami istri agar tidak terlibat keributan lantaran beda pilihan pada pemilu.

"Pilpres, kalau beda pendapat jangan berkelahi. Bapak - bapak jangan gebukin istrinya. Kasih sayang itu perlu dibangun," tuahnya.

Selain itu, pejabat negara asal Sumatera Utara ini mengajak tiga pilar plus di Banyuwangi agar tidak terpengaruh berita hoax dan melihat Indonesia dengan kacamata positif. Dia bahkan memperingatkan agar tidak membawa pandangannya ke arah negatif.

"Banyak pencapaian pemerintah selama hampir lima tahun. Sekarang juga dikebut kereta api Jakarta - Surabaya dengan kecepatan 150 KM per jam," tegasnya.

Fitnah jangan sampai merusak persatuan negara. Masalah ini jika tidak ditangani dengan baik akan merusak ideologi bangsa. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Kadis Sosial Serahkan  4 Bayi Terlantar Pada Calon Orang Tua Angkat
Selanjutnya Akhiri Kampanye, Irwan Setiawan Luncurkan Buku