..
Mayat Pria asal Bekasi Mengambang di Sungai
Petugas mengevakuasi mayat yang mengambang di sungai /ema

Mayat Pria asal Bekasi Mengambang di Sungai

Suksesinews.net, Denpasar - Jembatan di Jalan Gatot Subroto tengah, Denpasar ramai didatangi warga, Kamis (14/3) sekitar pukul 13.30 wita. Mereka penasaran dengan temuan mayat pria yang mengambang di aliran sungai Tukad Badung.     

Berdasarkan hasil identifikasi, jenazah itu adalah Buifin. Belum diketahui penyebab tewasnya pria asal Jalan Meranti Block C Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur tersebut karena tidak ada saksi yang melihat. “Warga tahunya dia sudah mengambang di sungai,”ujar sumber petugas.     

Saat ditemukan, Buifin dalam posisi telungkup mengenakan kaos abu-abu, celana kain  hitam dan jaket krem. Sebelum dimasukan ke kantong jenazah, polisi menemukan handphone dan dompet berisi uang Rp 15 ribu, ATM serta uang Rp 98 ribu di saku celana. “Di saku jaketnya ada wafer dan permen,”ungkapnya.

Proses evakuasi dilakukan kepolisian dibantu beberapa orang warga.  Hasilnya pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sekitar pukul 14.20 wita, jenazah  dibawa ke RS Sanglah. "Dugaan awal meninggalnya karena tenggelam di sungai," ungkap Kapolresta Denpasar Kombes  Ruddi Setiawan. Ema/suksesinews

Sebelumnya Tim Pemenangan Abah Joni Mencurigai Seorang Pemotor sebagai Pelaku Pembakaran
Selanjutnya Diduga Dilempari Molotov, Dua Motor Nyaris Ludes