..
Mabuk, Oknum Satpol PP Badung Tusuk Owner Mie Kober

Mabuk, Oknum Satpol PP Badung Tusuk Owner Mie Kober

Suksesinews.net, Kutsel - Oknum Satpol PP Badung, Kadek Riko Putra Adnyana (25)  ditangkap petugas Reskrim Polsek Kuta Selatan.  Pria beralamat di Jalan Kuruksetra nomor 14,  Kuta Selatan ini  menusuk owner mie kober Jimbaran, Aris Ardiansyah (39).  

Tersangka melakukan penusukan dalam kondisi mabuk, Minggu (24/3) malam.  “Tersangka nyambi bekerja sebagai satpam di restoran korban,”ujar Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza didampingi Kanit Reskrim Iptu Muh. Nurul Yaqin, Senin (25/3).    

Tersangka awalnya minum-minum di parkiran restoran yang berlokasi  di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan itu.  Dalam kondisi mabuk, dia naik ke area restoran dan memainkan saklar lampu. “Karena karyawan sedang bersih-bersih,   korban menegur tersangka,”ungkapnya.

Setelah menegur, pria berperawakan gemuk asal Malang, Jawa Timur itu kembali ke office. Namum, tidak berselang lama tersangka mengulangi perbuatannnya hingga lampu pun dimatikannya. Korban pun kembali menegurnya tapi untuk kali keduanya justru  membuat tersangka tersinggung dan memaki-maki bosnya. “Karena omongannya ngawur, korban pun tidak meladeni dan memilih kembali ke office setelah menyalakan lampu,”ujarnya.

 Tersangka yang jengkel mengambil pisau stainless di bar restoran kemudian mengikuti korban. Tanpa ada pembicaraan lagi, Kadek Riko Putra Adnyana menusuk dada kiri  dan ketiak kiri Aris Ardiansyah.  “ Korban dibawa ke Rumah Sakit Unud Jimbaran tapi kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Siloam akibat luka tusuk di dada,”bebernya.  

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP sekitar pukul 00.30 wita, Senin (25/3). Saat itu tersangka masih berada di restoran  dalam kondisi oleng sambil memegang pisau. “Kami berusaha menenangkan tersangka dan akhirnya berhasil diamankan,”tandasnya. Ema/suksesinews

Sebelumnya Kubur Bayinya di Halaman Rumah, Wanita ini Dihukum 7 tahun
Selanjutnya Curi Laptop Staf PBB, Sopir Taksi Ilegal Ditangkap