..
KONI Banyuwangi Kampanyekan Porprov Jatim 2019

KONI Banyuwangi Kampanyekan Porprov Jatim 2019

BANYUWANGI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuwangi menyosasialisasikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawatimur yang akan digelar pekan depan. Sosialisasi digelar di dua titik berbeda.

Lokasi pertama adalah di GOR Tawangalun. Di tempat itu, sambil berjalan tim KONI membentangkan spanduk berisi seruan sukseskan Porprov kepada warga yang sedang berolahraga Minggu (30/6/2019) pagi.

Di Taman Blambangan hampir sama. Di sini, kalangan emak-emak dan remaja putri yang sedang senam turut melayangkan dukungan terhadap penyelenggaraan Porprov Jatim 2019 yang digelar di empat kota. Yakni Gresik, Tuban, Lamongan, serta Bojonegoro.

"Semoga Porprov VI lancar dan kontingen Banyuwangi juara satu," doa ibu - ibu kompak.

Porprov 2019 akan berlangsung 6-12 Juli 2019. Sekretaris KONI Banyuwangi, Mukayin, mengatakan tim Bumi Blambangan akan berangkat berjuang meraih prestasi pada 2 Juli 2019. Rombongan akan dilepas oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

"Kita sengaja berangkat lebih awal karena ada beberapa cabang olahraga yang akan memulai pertandingan sebelum serimonial pembukaan pada 6 Juli 2019. Datang lebih awal agar para atlit beradaptasi dengan suhu dan tempat bertanding, sekaligus menjaga kebugaran fisik," jelasnya. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Pemain Asing Ikut Turnamen Sembulung Cup III
Selanjutnya Berdayakan Penyintas Autoimun di Bali, Beri Modal Usaha dan Pelatihan Entrepreneur