..
Kasi Intel Kejari Denpasar Promosi ke Palembang, Ini Prestasinya
Gusti Ngurah Agung Ari Kesuma

Kasi Intel Kejari Denpasar Promosi ke Palembang, Ini Prestasinya

Suksesinews.net, Denpasar -  Setahun sudah Gusti Ngurah Agung Ari Kesuma menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejari Denpasar. Kini, ia menempati posisi barunya sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Palembang.

Selama bertugas di Bali, ia mengaku banyak pengalaman yang bisa diambil sebagai pelajaran. Terkait posisi barunya, ia berharap bisa segera beradaptasi.

"Banyak pengalaman di Bali. Harapan kedepannya semoga cepat beradaptasi di tempat yang baru," kata dia, Rabu (3/6).

Ari Kesuma menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Denpasar sejak Juni 2019 sampai Juni 2020. Sosok pria kelahiran Denpasar 6 Oktober 1984 ini dikenal ramah, sederhana, bersahaja dan loyalitas terhadap institusi.

Selama setahun menjabat, ia turut berkontribusi terhadap Pemerintah Kota Denpasar yaitu dengan melakukan pendampingan sebanyak 14 proyek pembangunan di Kota Denpasar. Serta melakukan pencegahan melalui program Jaksa Masuk Sekolah di 12 SMP Se-Kota Denpasar. Selain itu juga telah berhasil menangkap 5 orang Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri Denpasar baik di Denpasar maupun di luar Bali

Untuk diketahui, sebagai penggantinya Kasi Intelijen Kejari Denpasar kini dijabat Kadek hari Supriyadi. Serah terima dilakukan pasa Rabu (3/6). rie/suksesinews

Sebelumnya Hasil Tes Reaktif Covid-19, Seorang Warga Kabur dari Rumah Sakit di Bali
Selanjutnya Edarkan Narkotika di Bali, Dua Pria Sumenep Dihukum 15 Tahun