..
Kapolda Bali : Saya Lebih Menangis Memikirkan  Rakyat Bali
Kapolda Bali

Kapolda Bali : Saya Lebih Menangis Memikirkan Rakyat Bali

Suksesinews.net, Denpasar - Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose tetap pada pendiriannya merekomendasikan penghentian aktivitas tiga ormas yaitu Laskar Bali, Baladika Bali dan Pemuda Bali Bersatu (PBB).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja menyampaikan hal itu saat ditemui wartawan di ruangannya, Senin (21/1). Bahkan, Kapolda juga lebih menangis memikirkan rakyat Bali ketimbang menangisi ketiga ormas tersebut. “Jika saat menegur ketiga ormas Gubernur Bali meneteskan air mata, maka saya sebagai Kapolda Bali tidak akan menangis untuk ketiga ormas itu. Saya justru lebih menangis memikirkan rakyat Bali. Saya sekarang orang Bali,”ujar Hengky Widjaja mengutip pernyataan Kapolda Golose.

Secara tegas, Irjen Golose juga tetap akan melakukan langkah hukum terhadap aksi premanisme yang berlindung dibalik ormas. Sementara itu, dalam surat balasan Gubernur Bali yang diterima Polda Bali pada 14 Januari 2019, ada tiga poin yang disampaikan.

Pertama, Gubernur Bali menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali yang telah melakukan tindakan penegakan hukum secara berkelanjutan demi keamanan dan ketertiban. Hal itu sejalan dengan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur yakni “Nangun Sat Kerti Loka Bali”.

Kedua, Pemerintah Provinsi Bali segera menindaklanjuti rekomendasi Kapolda Bali sesuai dengan kewenangan dan peraturan perundang-undangan. Ketiga, pemerintah provinsi Bali sangat mendukung kebijakan Kapolda Bali dalam melakukan tindakan penegakan hukum secara tegas dan berkelanjutan terhadap segala bentuk gangguan ketentraman dan ketertiban yang meresahkan masyarakat. Oleh karena itu kami mengharapkan agar kebijakan tersebut dapat dilaksanakan secara konsisten serta bekerja sama secara sinergis dengan Pemprov Bali. Ema/suksesinews

 

Sebelumnya Gelapkan Belasan Mobil, Sopir Freelance Ditangkap
Selanjutnya Aktris Model Panas asal Rusia, Kedapatan Bawa Ganja di Bandara