..
KA Pandanwangi Sambar Pedagang Hewan. Kondisi Korban Sungguh Mengenaskan
Sepeda motor rusak dan pengendaranya tewas disambar KA Pandanwangi.

KA Pandanwangi Sambar Pedagang Hewan. Kondisi Korban Sungguh Mengenaskan

BANYUWANGI - Nurrokhim (49), warga Dusun Cendono, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, tewas pada Minggu (28/4/2019) pagi. Pedagang hewan ini tersambar KA Pandanwangi relasi Jember - Banyuwangi.

Sekitar pukul 07.28 WIB, korban mengendarai Honda GL Max bernomer polisi P 4590 ZS hendak melintasi perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Dusun Lugjag, Desa Pengatigan, Kecamatan Rogojampi. Dari arah barat atau Stasiun Singojuruh meluncur KA Pandanwangi.

Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian. Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto mengatakan, motor korban rusak dan terjerembab di persawahan.

"Titik lokasi mendekati Stasiun Rogojampi. Korban akan berangkat ke pasar hewan," ungkap Ipda Dwi.

Nurrokhim mengalami luka di bagian leher dan kaki kiri setelah terpental kurang lebih sejauh 20 meter. Sambaran keras inilah yang mengakibatkan korban meninggal di TKP sampai tubuhnya terjerembab di areal persawahan.

"Jenazah korban dievakuasi oleh petugas ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Untuk sepeda motornya diamankan di Unit Laka Polres Banyuwangi," katanya. SUBAHRODIN YUSUF

Sebelumnya Pemkab Badung Terbitkan IMB di eks Sari Club karena Lahan Itu Milik Pribadi
Selanjutnya Bikin Heboh, Speedboat Tanpa ABK Terombang Ambing di Laut Selatan